Rabu, 30 Desember 2015

Contoh Surat Pernyataan



Perihal                 : Permohonan perpanjangan penyusunan KRS
Kepada Yth.       : Pimpinan STAIN Jurai Siwo Metro
                               Di-Tempat.
Lampiran             : 2 lembar

                Sehubungan dengan telah berakhirnya jadwal penyusunan KRS semester II(dua). Saya mahasiswa STAIN Jurai Siwo Metro :
Nama                    : Noviyana
NPM                     : 12338094
Jurusan                : Syariah dan Ekonomi Islam
Program Studi     : Ekonomi Syariah
Alamat                : Trimurjo, kab. Lampung Tengah
No. Telephone     : 085609331005
Dengan segala hormat memohon kepada pimpinan STAIN Jurai Siwo Metro untuk bersedia memperpanjang waktu penyusunan KRS pada semester II (dua) ini. Berikut juga saya lampirkan surat pernyataan apabila saya terlambat meyusun KRS untuk yang ke-dua kalinya.
                Demikian surat ini saya buat, apabila ada kesalahan saya memohon maaf. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.




Metro, 06 Maret 2015
Pemohon



Noviyana
NPM. 12338094







SURAT PERNYATAAN
TIDAK AKAN TERLAMBAT PENYUSUNAN KRS
Yang bertanda tangan dibawah ini, saya mahasiswa STAIN Jurai Siwo Metro jurusan Syariah program studi Ekonomi Islam semester II.

                Pada konsultasi pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) semester genap tahun 2014/2015 terlambat dan dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya :
1.       Bahwa kami tidak akan mengulangi keterlambatan dalam konsultasi pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) untuk semester selanjutnya karena mengganggu keseluruhan jadwal yang disusun oleh STAIN Metro berdasarkan peraturan Akademik sehingga dapat menyebabkan keterlambatan dalam menyusun Daftar Peserta Kuliah, Kartu Peserta Ujian, Daftar Peserta dan Nilai Akhir.
2.       Apabila dalam konsultasi pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) terlambat untuk ke 2 (dua) kalinya, bersedia di beri sanksi dengan tidak diakuinya / diproses KRS baik dalam pembuatan daftar peserta ujian, maupun Daftar Peserta Nilai Akhir pada semester yang bersangkutan.
3.       Pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar, sehat jasmani / rohani dan tanpatekanan dari pihak manapun.

Demikian, pernyataan ini dibuat agar menjadi maklum bagi yang berkepentingan.

                      Metro, 06 Maret 2015
                      Yang menyatakan,



                       Noviyana
                       NPM. 12338094

Tidak ada komentar:

Posting Komentar