Selasa, 22 Desember 2015

contoh membuat surat lamaran pekerjaan


                                                                                                                                                    Punggur,10 Juni 2013

Hal : Lamaran Pekerjaan

Yth. Kepala Pimpinan
        PT Trio Kencana Abadi
        Jln. Yos Sudarso 140 B
        Panjang

Dengan hormat,
Berdasarkan iklan yang dimuat di surat kabar Lampung Post  8 Juni 2013, saya mengetahui ada Lowongan Pekerjaan untuk bidang marketing exsekutif. Saya tertarik untuk mengisi  Lowongan Pekerjaan tersebut. Berikut identitas saya.
nama                       : Noviyana
tempat, tanggal lahir : Pujokerto,6 November 1996
jenis kelamin            : perempuan
agama                      : islam
pendidikan terakhir   : D3 Ekonomi, Jurusan Akuntasi
alamat                       : Pujokerto kec. Trimurjo, Lampung Tengah, Telepon 085768173268
sebagai bahan pertimbangan, bersama surat lamaran ini saya lampirkan.
1.       Fotokopi ijasah D3 Akuntasi.
2.       Fotokopi KTP.
3.       Foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.
4.       Legalisir traskip nilai.                                                                                                                                                            
Atas pertimbangan dan perhatian Bapak terhadap surat lamaran ini saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                                                                 Hormat saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar